Show simple item record

dc.contributor.advisorROSILAWATI, YENI
dc.contributor.authorBUDIMAN, MUDA
dc.date.accessioned2016-11-08T08:23:43Z
dc.date.available2016-11-08T08:23:43Z
dc.date.issued2010-12-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6075
dc.descriptionPenelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi PT Sinemart Indonesia dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2 untuk menarik minat penonton adalah meningkatkan jumlah penonton film Ketika Cinta Bertasbih 2 dari jumlah penonton yang diperoleh dari film Ketika Cinta Bertasbih. Menambah media promosi.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi PT Sinemart Indonesia dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2 untuk menarik minat penonton adalah meningkatkan jumlah penonton film Ketika Cinta Bertasbih 2 dari jumlah penonton yang diperoleh dari film Ketika Cinta Bertasbih. Menambah media promosi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI PT SINEMART INDONESIA DALAM FILM KETIKA CINTA BERTASBIH 2 UNTUK MENARIK MINAT PENONTONen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record