Show simple item record

dc.contributor.advisorWINARSIH, ATIK SEPTI
dc.contributor.authorBELAGATA, FRENDA HERVANO
dc.date.accessioned2016-11-09T02:31:09Z
dc.date.available2016-11-09T02:31:09Z
dc.date.issued2014-08-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6099
dc.descriptionHasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi dari program jaminan kesehatan nasional yang di jalankan di puskesmas Gamping sudah berjalan dengan baik. Secara keseluruhan, jarang adanya komplen dari masyarakat menjadi salah satu bukti bahwa program JKN yang dijalankan di Puskesmas Gamping telah terlaksana dengan baik. Komunikasi yang terjalin baik antara pegawai dengan pegawai, pimpinan puskesmas dengan pegawai, pihak pemerintah dengan puskesmas, pihak BPJS dengan puskesmas sdah baik. Tetapi kendala kendala yang dihadapi terletak pada masyarakat, karena tingkat partisipasi masyarakat yang sangat kurang.en_US
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi dari program jaminan kesehatan nasional yang di jalankan di puskesmas Gamping sudah berjalan dengan baik. Secara keseluruhan, jarang adanya komplen dari masyarakat menjadi salah satu bukti bahwa program JKN yang dijalankan di Puskesmas Gamping telah terlaksana dengan baik. Komunikasi yang terjalin baik antara pegawai dengan pegawai, pimpinan puskesmas dengan pegawai, pihak pemerintah dengan puskesmas, pihak BPJS dengan puskesmas sdah baik. Tetapi kendala kendala yang dihadapi terletak pada masyarakat, karena tingkat partisipasi masyarakat yang sangat kurang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectJAMINAN KESEHATAN NASIONALen_US
dc.titleIMPLEMENTASI JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) (STUDI KASUS: DI PUSKESMAS KECAMATAN GAMPING TAHUN 2014)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record