Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDARI, SRI
dc.contributor.authorGIRIANDRA, GIRIANDRA
dc.date.accessioned2016-11-09T03:57:50Z
dc.date.available2016-11-09T03:57:50Z
dc.date.issued2012-08-02
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6131
dc.descriptionEPIC Model adalah salah satu alat ukur efektivitas iklan dengan pendekatan komunikasi yang dikembangkan oleh AC-Nielsen salah satu perusahaan peneliti pemasaran terkemuka di dunia yang mencangkup empat dimensi kritis yaitu empati, persuasi, dampak, dan komunikasi. Hasil yang diperoleh dari pengukuran efektivitas iklan televisi bank Muamalat indonesia yang dilakukan pada mahasiswa UMY dengan menggunakan pendekatan EPIC Model maka diperoleh hasil : Pada dimensi empati memperoleh 4,721 yang menurut EPIC Model masuk dalam rentang skala efektif, pada dimensi persuasi memperoleh nilai 3,317 yang menurut EPIC Model masuk dalam rentang skala tidak efektif, pada dimenadi komunikasi memperoleh nilai 4,439 yang menurut EPIC Model masuk dalam rentang skala efektif.en_US
dc.description.abstractEPIC Model adalah salah satu alat ukur efektivitas iklan dengan pendekatan komunikasi yang dikembangkan oleh AC-Nielsen salah satu perusahaan peneliti pemasaran terkemuka di dunia yang mencangkup empat dimensi kritis yaitu empati, persuasi, dampak, dan komunikasi. Hasil yang diperoleh dari pengukuran efektivitas iklan televisi bank Muamalat indonesia yang dilakukan pada mahasiswa UMY dengan menggunakan pendekatan EPIC Model maka diperoleh hasil : Pada dimensi empati memperoleh 4,721 yang menurut EPIC Model masuk dalam rentang skala efektif, pada dimensi persuasi memperoleh nilai 3,317 yang menurut EPIC Model masuk dalam rentang skala tidak efektif, pada dimenadi komunikasi memperoleh nilai 4,439 yang menurut EPIC Model masuk dalam rentang skala efektif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectEPIC MODELen_US
dc.subjectBANK MUAMALAT INDONESIA (BMI)en_US
dc.subjectEFEKTIVITAS PERIKLANANen_US
dc.subjectPERIKLANANen_US
dc.titlePENGUKURAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODELen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record