Show simple item record

dc.contributor.advisorSYAMSUDIN, SYAMSUDIN
dc.contributor.authorMUYASSAROH, MUYASSAROH
dc.date.accessioned2016-11-10T07:01:18Z
dc.date.available2016-11-10T07:01:18Z
dc.date.issued2012-06-13
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6268
dc.descriptionHasil dari peneliian yang dicapai memang menunjukkan adanya peningkatan kemampuan siswa dalam mempelajari Al-Qur'an. Hal ini dapat dilihat dari tabel dan grafik yang disajikan dalam penyusunan skripsi ini. Hasil uji hipotesis menunjukkan motivasi belajar yang masih rendah ditunjukkan dengan adanya nilai kurang pada siklus I. Dengan upaya melakukan menyusun strategi pembelajaran yang menarik dan menyenangkan dapat membuat siswa lebih bersemangat dalam mempelajari Al-Qur'an.en_US
dc.description.abstractHasil dari peneliian yang dicapai memang menunjukkan adanya peningkatan kemampuan siswa dalam mempelajari Al-Qur'an. Hal ini dapat dilihat dari tabel dan grafik yang disajikan dalam penyusunan skripsi ini. Hasil uji hipotesis menunjukkan motivasi belajar yang masih rendah ditunjukkan dengan adanya nilai kurang pada siklus I. Dengan upaya melakukan menyusun strategi pembelajaran yang menarik dan menyenangkan dapat membuat siswa lebih bersemangat dalam mempelajari Al-Qur'an.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectKEMAMPUAN MEMPELAJARI AL-QUR'ANen_US
dc.subjectPERMAINAN PUZZLEen_US
dc.subjectMINATen_US
dc.subjectMOTIVASIen_US
dc.titlePENGGUNAAN METODE PERMAINAN PUZZLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMPELAJARI AL-QUR'AN KELAS V SDN MUNTILAN TAHUN PELAJARAN 2011/2012en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record