Show simple item record

dc.contributor.authorLASA HS
dc.date.accessioned2016-11-15T01:34:08Z
dc.date.available2016-11-15T01:34:08Z
dc.date.issued2009-02
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6370
dc.descriptionSelama ini layanan publik masih terkesan kurangmemuaskan, cenderung birokratis, dan seolah-olah sebagai lahan bisnis, Dengan pola ini dalam masyarakat lalu tumbuh rasa kecewa, frustasi, dan jengkel. Dari satu segi tumbuh monopoli pelayanan dan masyarakat yang ingin mendapatkan layanan yang berkualitas, mereka cenderung menempuh jalan pintas,en_US
dc.description.abstractSelama ini layanan publik masih terkesan kurangmemuaskan, cenderung birokratis, dan seolah-olah sebagai lahan bisnis, Dengan pola ini dalam masyarakat lalu tumbuh rasa kecewa, frustasi, dan jengkel. Dari satu segi tumbuh monopoli pelayanan dan masyarakat yang ingin mendapatkan layanan yang berkualitas, mereka cenderung menempuh jalan pintas,en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectLAYANAN PERPUSTAKAANen_US
dc.subjectPERPUSTAKAAN UMUMen_US
dc.titleMENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN UMUMen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record