Show simple item record

dc.contributor.authorLASA HS
dc.date.accessioned2016-11-26T01:51:27Z
dc.date.available2016-11-26T01:51:27Z
dc.date.issued2000
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6526
dc.descriptionMetode penyamapian dan penyerapan ilmu pengetahuan yang telah di ketahui siswa itu dapat di tetapkan. pada bidang lain atau dalam kehidupan mereka. proses penyerapan pengetahuan itu dapat di lakukan dengan strategi tersendiri misalnya dengan video, permainan, lagu-lagu, penjabaran dan grafik dengan sandiwara.en_US
dc.description.abstractMetode penyamapian dan penyerapan ilmu pengetahuan yang telah di ketahui siswa itu dapat di tetapkan. pada bidang lain atau dalam kehidupan mereka. proses penyerapan pengetahuan itu dapat di lakukan dengan strategi tersendiri misalnya dengan video, permainan, lagu-lagu, penjabaran dan grafik dengan sandiwara.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectQUANTUMen_US
dc.subjectTEACHINGen_US
dc.titleMENGHIDUPKAN DAN MENYEGARKAN KELAS DENGAN QUANTUM TEACHINGen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record