Show simple item record

dc.contributor.authorLASA HS
dc.date.accessioned2016-12-05T01:35:35Z
dc.date.available2016-12-05T01:35:35Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6784
dc.descriptionPelayanan publik selama ini masih terlihat sangat kurang memuaskan, cenderung berbelit-belit, birokratis, dan mengarah pada pelayanan bisnis. dengan perlakuan seperti ini maka timbul kekecewaan terselubung, frustasi, dan kejengkelan pada masyarakat. di satu sisi tumbuh monopoli pelayanan, dan bagi masyarakat yang ingin mendapatkanpelayanan yang baik dan cepat, lalu cenderung menempuh jalan pintas meskipun harus dengan tambahan biaya.en_US
dc.description.abstractPelayanan publik selama ini masih terlihat sangat kurang memuaskan, cenderung berbelit-belit, birokratis, dan mengarah pada pelayanan bisnis. dengan perlakuan seperti ini maka timbul kekecewaan terselubung, frustasi, dan kejengkelan pada masyarakat. di satu sisi tumbuh monopoli pelayanan, dan bagi masyarakat yang ingin mendapatkanpelayanan yang baik dan cepat, lalu cenderung menempuh jalan pintas meskipun harus dengan tambahan biaya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectPERPUSTAKAANen_US
dc.subjectPELAYANAN PUBLIKen_US
dc.titlePERPUSTAKAAN SEBAGAI SISTEM PELAYANAN PUBLIKen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record