Show simple item record

dc.contributor.advisorPUSPITOSARI, WARIH A
dc.contributor.authorSYARIEF, SRI DEWI RAHMAWATI
dc.date.accessioned2016-12-06T05:38:45Z
dc.date.available2016-12-06T05:38:45Z
dc.date.issued2013-01-04
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6872
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis efektivitas pelatihan kecakapan hidup terhadap tingkat kecerdasan emosi remaja salah satu SMP di Bantul, Yogyakarta. Hasil analisis dari efektivitas pelatihan kecakapan hidup terhadap tingkat kecerdasan emosi remaja adalah menunjukkan bahwa terdapat perbedaan sebelum diberikan pelatihan dan sesudah diberikan pelatihan , sedangkan untuk kelompok kontrol didapatkan nilai p=0,640 yang berarti bahwa tidak ada perubahan signifikan pada tingkat kecerdasan emosi kelompok kontrol.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis efektivitas pelatihan kecakapan hidup terhadap tingkat kecerdasan emosi remaja salah satu SMP di Bantul, Yogyakarta. Hasil analisis dari efektivitas pelatihan kecakapan hidup terhadap tingkat kecerdasan emosi remaja adalah menunjukkan bahwa terdapat perbedaan sebelum diberikan pelatihan dan sesudah diberikan pelatihan , sedangkan untuk kelompok kontrol didapatkan nilai p=0,640 yang berarti bahwa tidak ada perubahan signifikan pada tingkat kecerdasan emosi kelompok kontrol.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFKIKen_US
dc.subjectEMOSI REMAJAen_US
dc.subjectTINGKAT KECERDASANen_US
dc.subjectPELATIHAN KECAKAPAN (LIFE SKILLS)en_US
dc.titleEFEKTIVITAS PELATIHAN KECAKAPAN (LIFE SKILLS) TERHADAP TINGKAT KECERDASAN EMOSI REMAJA DI SMP NEGERI 2 KASIHANen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record