Show simple item record

dc.contributor.advisorDANUPRANATA, GITA
dc.contributor.authorTHAMRIN, HUSYNI
dc.date.accessioned2016-09-08T02:48:24Z
dc.date.available2016-09-08T02:48:24Z
dc.date.issued2012-12-17
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/707
dc.descriptionPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA SYARIAHen_US
dc.description.abstractPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA SYARIAHen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.titlePENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA SYARIAHen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record