Recent Submissions

  • KOMUNIKASI AL-QUR'AN : BAHASA SEBAGAI MEDIA EKSPRESI VERBALISTIK 

    AULIA, ALY (2015)
    Bahasa merupakan simbolatau lambang yang paling banyak digunakan. sarana utama untuk menyatakan pikiran, perasaan, maksud, serta tujuan. Hal tersebut dilakukan dengan menggunakan kata-kata untuk merep resentasikan berbagai ...
  • MIMIKRI IKAN DI BULAN SUCI 

    AZIZ, ZUHDAN (2015)
    ln this dynamic life, odvertising has succeded to be come o brain wash machine ond a producer for consumerist society in many woys, tactics and strategies. Advertising as copitalism, which has metomorphosed with toctical ...
  • PENTINGNYA KARAKTER KOMUNIKATIF DALAM RUMAH TANGGA 

    SUCIATI, SUCIATI (2015)
    The essence of marrioge lies in the extent to the ability of each portner to integrate of the two different personolities. ln order to reolize the integration of personality depend on the intense communication between ...
  • RUANG KUASA MANUSIA DI DALAM KEPUNGAN MEDIA 

    UTAMI, CITRA DEWI; ANNISA, FIRLY (2015)
    Tulisan ini menggunakan pendekatan semiotika untuk mengkaji fenomena videoselebritislndonesiadi tahun20l0.Videoini sendiri dianggap kontroversial ketika mulai diunggah di media internet karena berisi adegon sang selebritis ...
  • GLOBALISASI TELEVISI SENJATA UTAMA NEO-KOLONIALISME (MELIHAT DOMINASI NEGARA ADIKUASA TERHADAP NEGARA DUNIA KETIGA) 

    FILOSA GITA SUKMONO (2015)
    The globalization of television serves as an agent of the major powers to dominote the Third World countries; so that people in Third World countries become consumerist society. This tendency, then, will make capitalism ...
  • KONSTRUKSI EROTISME DALAM KARYA EKSPERIMENTAL MEDIA AUDIO.VISUAL 

    AZIZ, ZUHDAN (2015)
    lAedia video terutama film selama ini diharopkan dapat mensosialisasikan mosalah gender kepada mosyorakot luas, namun pada kenyataonnya selama justru ini mosih kurang sensitif terhadap masalah ini. Bahkan, atas namo seni ...