Show simple item record

dc.contributor.advisorLETJE NAZARUDDIN
dc.contributor.authorKURNIASIH, SELVIANA
dc.date.accessioned2016-12-15T06:09:02Z
dc.date.available2016-12-15T06:09:02Z
dc.date.issued2014-04-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7214
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kinerja perguruan tinggi swasta tersebut apabila diukur dengan menggunakan metode Balanced Scorecard. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses internal bisnis dan perspektif pertumbuhan dan pembelajaran dinyatakan puas dan sudah baik, namun untuk semua perspektif harus tetap di tingkatkan guna mencapai tujuan jangka panjang.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kinerja perguruan tinggi swasta tersebut apabila diukur dengan menggunakan metode Balanced Scorecard. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses internal bisnis dan perspektif pertumbuhan dan pembelajaran dinyatakan puas dan sudah baik, namun untuk semua perspektif harus tetap di tingkatkan guna mencapai tujuan jangka panjang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectBALANCED SCORECARDen_US
dc.subjectPERSPEKTIF KEUANGANen_US
dc.subjectPELANGGANen_US
dc.titlePENILAIAN KINERJA LAYANAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record