Show simple item record

dc.contributor.advisorNURJANNAH, ADHIANTY
dc.contributor.authorFITRIYANI, AGUSTIN NUR
dc.date.accessioned2016-12-28T02:45:40Z
dc.date.available2016-12-28T02:45:40Z
dc.date.issued2016-12
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7595
dc.descriptionSemakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kebutuhan akan makanan sehat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha kuliner salah satunya adalah Dapur Hijau Homemade n Healthy Food. Dapur Hijau Homemade n Healthy Food adalah rumah produksi makanan sehat yang mempunyai konsep homemade, 100% dibuat dari bahan alami non pengawet, non msg dan non bahan kimia. Sehubungan hal tersebut diatas maka penelitian ini akan membahas mengenai promosi yang dilakukan oleh Dapur HIjau Homemade n Healthy Food. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif dengan menggunakan studi kasus berdasarkan penelitian permasalahan yang diperoleh pada penelitian yaitu aktivitas promosi pemasaran yang dilakukan oleh Dapur Hijau Homemade n Healthy Food untuk meningkatkan jumlah konsumen. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan wawancara , observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian aktivitas promotion mix Dapur Hijau Homemade n Healthy Food pada periode 1 Mei 2015 sampai 31 Januari 2016 dalam meningkatkan konsumen kesimpulannya adalah pelaksanaan aktivitas promosi dengan menggunakan 4 media yaitu periklanan , personal selling , hubungan masyarakat /public relations , dan sales promotion. Kegiatan promosi yang dilakukan oleh Dapur Hijau Homemade n Healthy Food dapat dikatakan berhasil terbukti dengan naiknya jumlah konsumen sebesar 58% di akhir 2015en_US
dc.description.abstractIncreasing public awareness of the need for healthy food utilized by operators culinary one of which is the Dapur Hijau Homemade n Healthy Food. Dapur Hijau Homemade n Healthy Food is a production house that has a concept of healthy food homemade, 100% natural material non preservatives, non msg and non chemicals. In relation to the above, this study will discuss the promotion by Dapur Hijau Homemade n Healthy Food. This study used a qualitative descriptive study using case studies based on the problems that obtained in the study is the marketing promotion activities undertaken by Dapur Hijau Homemade n Healthy Food to increase the number of consumers. The methods used in data collection is by interview, observation and documentation. The results of the research activities of promotion mix Dapur Hijau Homemade n Healthy Food in the period May 1, 2015 until January 31, 2016 in improving consumers conclusion is the implementation of promotional activities by using four media are advertising, personal selling, public relations and sales promotion. Promotional activities undertaken by the Dapur Hijau Homemade n Healthy Food was successful as evidenced by the increasing number of customers amounted to 58% at the end of 2015.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.titleAKTIVITAS PROMOSI DAPUR HIJAU HOMEMADE & HEALTHY FOOD YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROMOSI DAPUR HIJAU HOMEMADE & HEALTHY FOOD YOGYAKARTA PERIODE 1 MEI 2015 – 31 JANUARI2016 )en_US
dc.typeThesis SKR 449en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record