Show simple item record

dc.contributor.advisorEMILE SATIA DARMA
dc.contributor.authorRISDAYANTI, FINDA
dc.date.accessioned2016-12-28T07:56:07Z
dc.date.available2016-12-28T07:56:07Z
dc.date.issued2014-12-18
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7598
dc.descriptionPenelitian ini dilakukan untuk menguji faktor-faktor yang berpengaruh terhadap minat mahasiswa akuntansi non muslim menjadi nasabah di bank syariah . Sampel penelitian ini berjumlah 82 responden yang terdiri dari mahasiswa akuntansi UKDW, USD, dan UAJ. Dari hasil uji f terdapat pengaruh secara bersama-sama antara variabel lokasi, bagi hasil, promosi, produk, dan pengungkapan informasi keuanga terhadap minat mahasiswa akuntansi non muslim nasabah di bank syariah.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji faktor-faktor yang berpengaruh terhadap minat mahasiswa akuntansi non muslim menjadi nasabah di bank syariah . Sampel penelitian ini berjumlah 82 responden yang terdiri dari mahasiswa akuntansi UKDW, USD, dan UAJ. Dari hasil uji f terdapat pengaruh secara bersama-sama antara variabel lokasi, bagi hasil, promosi, produk, dan pengungkapan informasi keuanga terhadap minat mahasiswa akuntansi non muslim nasabah di bank syariah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectBANK SYARIAHen_US
dc.subjectNASABAHen_US
dc.subjectMINAT MAHASISWA AKUNTANSI NON MUSLIMen_US
dc.subjectMINAT MAHASISWAen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI NON MUSLIM MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAHen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record