Show simple item record

dc.contributor.authorFAUZI, RIZAL NUR
dc.date.accessioned2017-01-04T01:35:53Z
dc.date.available2017-01-04T01:35:53Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7791
dc.descriptionMultinasonal Corporations memiliki peranan yang sangat penting terutama dalam ekonomi internasional. Dalam perkembangannya MNC tidak hanya berdampak positif namun MNC juga dapat menimbulkan dampak negative terutama bagi negara berkembang. Indonesia sebagai negara yang kaya akan sumber daya alam tentu menarik berbagai investor asing untuk masuk ke Indonesia.salah satunya adalah PT Chevron Pacific Indonesia. Masuknya MNC ke Indonesia tentu akan berdampak positif dan negative. Berbagai peristiwa MNC di Indonesia yang berdampak negatif membuat citra MNC di Indonesia menjadi buruk. Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan bagaimana PT CPI melakukan berbagai upaya dalam mempertahankan citra di masyarakat. melihat bagaimana citra buruk MNC di masyarakat, PT CPI menjalankan program Corporate Social Responsibility dan melakukan strategi pencitraan melalui media massa agar dapat mempertahankan citra baik di masyarakat.en_US
dc.description.abstractMultinasonal Corporations memiliki peranan yang sangat penting terutama dalam ekonomi internasional. Dalam perkembangannya MNC tidak hanya berdampak positif namun MNC juga dapat menimbulkan dampak negative terutama bagi negara berkembang. Indonesia sebagai negara yang kaya akan sumber daya alam tentu menarik berbagai investor asing untuk masuk ke Indonesia.salah satunya adalah PT Chevron Pacific Indonesia. Masuknya MNC ke Indonesia tentu akan berdampak positif dan negative. Berbagai peristiwa MNC di Indonesia yang berdampak negatif membuat citra MNC di Indonesia menjadi buruk. Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan bagaimana PT CPI melakukan berbagai upaya dalam mempertahankan citra di masyarakat. melihat bagaimana citra buruk MNC di masyarakat, PT CPI menjalankan program Corporate Social Responsibility dan melakukan strategi pencitraan melalui media massa agar dapat mempertahankan citra baik di masyarakat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectMULTINASIONAL CORPORATIONSen_US
dc.subjectCHEVRONen_US
dc.subjectCITRAen_US
dc.subjectCORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITYen_US
dc.subjectMEDIA MASSAen_US
dc.titleUPAYA MULTINASIONAL CORPORATIONS PT CHEVRON PASIFIK INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA BAIK DI MASYARAKATen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record