Show simple item record

dc.contributor.advisorRIZAL YAYA
dc.contributor.authorASNAWI, ASNAWI
dc.date.accessioned2017-01-06T02:13:41Z
dc.date.available2017-01-06T02:13:41Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7889
dc.descriptionPenelitian ini untuk menganalisis pengaruh lokasi, pelayanan, Religius Stimuli, Reputasi, Profit Sharing, Promosi, dan Campaign terhadap Minat Nasabah Muslim Dan Non-Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah. Populasi penelitian ini adalah nasabah bank syariah di kota Pangkalpinang. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan probability sampling sehingga sampel yang didapat berjumlah 216 responden. Dalam penelitian in sampel yang dapat diolah berjumlah 152 repsonden. Pengujian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil pengujian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh lokasi, pelayanan, Religius Stimuli, Reputasi, Profit Sharing, Promosi, dan Campaign terhadap Minat Nasabah Muslim Dan Non-Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini untuk menganalisis pengaruh lokasi, pelayanan, Religius Stimuli, Reputasi, Profit Sharing, Promosi, dan Campaign terhadap Minat Nasabah Muslim Dan Non-Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah. Populasi penelitian ini adalah nasabah bank syariah di kota Pangkalpinang. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan probability sampling sehingga sampel yang didapat berjumlah 216 responden. Dalam penelitian in sampel yang dapat diolah berjumlah 152 repsonden. Pengujian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil pengujian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh lokasi, pelayanan, Religius Stimuli, Reputasi, Profit Sharing, Promosi, dan Campaign terhadap Minat Nasabah Muslim Dan Non-Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI UMYen_US
dc.subjectLOKASIen_US
dc.subjectPELAYANANen_US
dc.subjectRELIGIOUS STIMULIen_US
dc.subjectREPUTASIen_US
dc.subjectPROFIT SHARINGen_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectCAMPAIGNen_US
dc.titleFAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAHen_US
dc.title.alternativeStudi Empiris Pada Nasabah Bank Syariah di Kota Pangkalpinangen_US
dc.typeThesis SKR 695en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record