Show simple item record

dc.contributor.authorSMEAIT, ADAM
dc.date.accessioned2017-01-21T03:15:09Z
dc.date.available2017-01-21T03:15:09Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8692
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor kunci untuk megidentifikasi niat konsumen untuk pembelian produk fashion melalui online shop karena ada berbagai faktor, termasuk faktor kemudahan, persepsi terhadap promosi, keyakinan, persepsi harga dan persepsian kualitas sehingga konsumen tertarik kepada penjulan online. Responden merupakan konsumen yang pernah belanja produk fashion melalui online. Responden yang diambil hanya 100 yang mengisi kuesioner yang diberikan, Analisis data yang menggunakan Linier Multiple Rengression (regresi linier berganda). Berdasarkan regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukan bahwa kemudahan, persepsi terhadap promosi, persepsi harga dan persepsian kualitas memiliki pengaruh positif terhadap minat beli produk fashion melalui online. Sedangkan variabel keyakinan berpengaruh negativ terhadap minat beli produk fashion melalui online.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor kunci untuk megidentifikasi niat konsumen untuk pembelian produk fashion melalui online shop karena ada berbagai faktor, termasuk faktor kemudahan, persepsi terhadap promosi, keyakinan, persepsi harga dan persepsian kualitas sehingga konsumen tertarik kepada penjulan online. Responden merupakan konsumen yang pernah belanja produk fashion melalui online. Responden yang diambil hanya 100 yang mengisi kuesioner yang diberikan, Analisis data yang menggunakan Linier Multiple Rengression (regresi linier berganda). Berdasarkan regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukan bahwa kemudahan, persepsi terhadap promosi, persepsi harga dan persepsian kualitas memiliki pengaruh positif terhadap minat beli produk fashion melalui online. Sedangkan variabel keyakinan berpengaruh negativ terhadap minat beli produk fashion melalui online.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI UMYen_US
dc.subjectKEMUDAHANen_US
dc.subjectKEYAKINANen_US
dc.subjectPERSEPSI PROMOSIen_US
dc.subjectPERSEPSI HARGAen_US
dc.subjectKUALITAS PERSEPSIANen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PADA PRODUK FASHION MELALUI BELANJA ONLINE ( Studi Pada Masyarakat Yogyakarta )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record