Show simple item record

dc.contributor.authorPUTERA, FERRY KUSUMA APRIANSYAH
dc.date.accessioned2017-01-24T01:54:23Z
dc.date.available2017-01-24T01:54:23Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8754
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek global, positive word of mouth, persepsi negara manufaktur terhadap keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Adidas made in Indonesia, sedangkan subjeknya adalah pengguna sepatu Adidas made in Indonesia di Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sebelum dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji kualitas instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan citra merek global berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas made in Indonesia. Positive word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas made in Indonesia. Persepsi negara manufaktur berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas made in Indonesiaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek global, positive word of mouth, persepsi negara manufaktur terhadap keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Adidas made in Indonesia, sedangkan subjeknya adalah pengguna sepatu Adidas made in Indonesia di Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sebelum dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji kualitas instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan citra merek global berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas made in Indonesia. Positive word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas made in Indonesia. Persepsi negara manufaktur berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas made in Indonesiaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI UMYen_US
dc.subjectGLOBAL BRAND IMAGEen_US
dc.subjectPOSITIVE WORD OF MOUTHen_US
dc.subjectCOUNTRY OF MANUFACTUREen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK GLOBAL, POSITIVE WORD OF MOUTH, PERSEPSI NEGARA MANUFAKTUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS MADE IN INDONESIA (Studi Pada Pengguna Sepatu Adidas di Yogyakarta)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record