Show simple item record

dc.contributor.advisorAZHAR, MUH
dc.contributor.authorERMAWATI, ENI
dc.date.accessioned2017-01-27T03:24:30Z
dc.date.available2017-01-27T03:24:30Z
dc.date.issued2013-12-13
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8892
dc.descriptionHasil dari penelitian ini memuat tentang program tahfidz, metode, serta faktor penghambat dan pendukung penggunaan metode tahfidz. Program untuk para santri baik putra maupun putri di mulai dengan tiga tahapan (dalam jangka waktu tiga tahun) dengan menghafal 10 juz setiap tahunnya. Metode yang digunakan adalah metode menghafal cepat dan praktis, metode menambah hafalan baru, mengulang hafalan, dan menyodorkan hafalan (sorogan) sedangkan faktor penghambat dan pendukung dalam penggunaan metode tahfidz.en_US
dc.description.abstractHasil dari penelitian ini memuat tentang program tahfidz, metode, serta faktor penghambat dan pendukung penggunaan metode tahfidz. Program untuk para santri baik putra maupun putri di mulai dengan tiga tahapan (dalam jangka waktu tiga tahun) dengan menghafal 10 juz setiap tahunnya. Metode yang digunakan adalah metode menghafal cepat dan praktis, metode menambah hafalan baru, mengulang hafalan, dan menyodorkan hafalan (sorogan) sedangkan faktor penghambat dan pendukung dalam penggunaan metode tahfidz.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectMETODE TAHFIDZen_US
dc.titleMETODE TAHFIDZ DI PONDOK PESANTREN ASH-SHOLIHAH JONGGRANGAN SUMBERDADI MLATI SLEMANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record