Show simple item record

dc.contributor.advisorISHAK, ASWAD
dc.contributor.authorRAHMAWATI, DIYAN
dc.date.accessioned2017-02-04T03:14:38Z
dc.date.available2017-02-04T03:14:38Z
dc.date.issued2013-04-23
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8984
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengelolaan event gale ceria ini sebagai strategi promosi galeria mall dalam meningkatkan jumlah pengunjung dan omset pendapatan tenant. Kerangka teori yang digunkan dalam penelitian ini adalah pengelolaan event meliputi perencanaan event, pelaksanaan event, dan evaluasi event. Penelitin ini menunjukkan bahwa perencanaan yang dilakukan meliputi menetapkan tujuan, menentukan pengisi acara, penentuan anggaran dan memilih media periklanan event. Pelaksanaan event dilakukan dengan melihat berapa banyak capaian dengan mengacu pada target yang ditentukan.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengelolaan event gale ceria ini sebagai strategi promosi galeria mall dalam meningkatkan jumlah pengunjung dan omset pendapatan tenant. Kerangka teori yang digunkan dalam penelitian ini adalah pengelolaan event meliputi perencanaan event, pelaksanaan event, dan evaluasi event. Penelitin ini menunjukkan bahwa perencanaan yang dilakukan meliputi menetapkan tujuan, menentukan pengisi acara, penentuan anggaran dan memilih media periklanan event. Pelaksanaan event dilakukan dengan melihat berapa banyak capaian dengan mengacu pada target yang ditentukan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectEVENT REGULERen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.subjectPERENCANAAN PROMOSIen_US
dc.titleEVENT REGULER GALE CERIA TAHUN 2012 SEBAGAI STRATEGI PROMOSI GALERIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DAN OMSET PENJUALANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record