Show simple item record

dc.contributor.advisorAZIZ, ZUHDAN
dc.contributor.authorSUBEKTI, EKO CAHYO
dc.date.accessioned2017-02-08T02:54:44Z
dc.date.available2017-02-08T02:54:44Z
dc.date.issued2013-07-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9031
dc.descriptionPerubahan logo merupakan salah satu bentuk dari sebuah strategi branding yang dilakukan indomaret dalam kapasitasnya membangun identitas merek. Sehingga logo ditempatkan dalam sebuah bentuk komunikasi pemasaran yang diaplikasikan dalam berbagai bentuk media seperti media cetak, maupun elektronik sebagai bentuk komunikasi yang dilakukan oleh indomaret terhadap konsumennya yang bertujuan untuk memberikan pengertian serta pemahaman mengenai keberadaan indomaret di kancah bisnis ritel di Indonesia. Dalam kapasitasnya membangun identitas merek bagi Indomaret logo difungsikan sebagai identitas diri, tanda jaminan kualitas , pembeda merek lain serta menambah nilai merek di mata konsumen. Oleh karena itu untuk memenuhi tujuan dari perubahan logo sebagai strategi branding tersebut Indomaret melakukan beberapa langkah yang diantaranya adalah brand recognition, brand recall, serta top of mind atau brand name dominant.en_US
dc.description.abstractPerubahan logo merupakan salah satu bentuk dari sebuah strategi branding yang dilakukan indomaret dalam kapasitasnya membangun identitas merek. Sehingga logo ditempatkan dalam sebuah bentuk komunikasi pemasaran yang diaplikasikan dalam berbagai bentuk media seperti media cetak, maupun elektronik sebagai bentuk komunikasi yang dilakukan oleh indomaret terhadap konsumennya yang bertujuan untuk memberikan pengertian serta pemahaman mengenai keberadaan indomaret di kancah bisnis ritel di Indonesia. Dalam kapasitasnya membangun identitas merek bagi Indomaret logo difungsikan sebagai identitas diri, tanda jaminan kualitas , pembeda merek lain serta menambah nilai merek di mata konsumen. Oleh karena itu untuk memenuhi tujuan dari perubahan logo sebagai strategi branding tersebut Indomaret melakukan beberapa langkah yang diantaranya adalah brand recognition, brand recall, serta top of mind atau brand name dominant.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectIDENTITAS MEREKen_US
dc.subjectSTRATEGI BRANDINGen_US
dc.subjectPERUBAHAN LOGOen_US
dc.subjectLOGO INDOMARETen_US
dc.titlePERUBAHAN LOGO INDOMARET SEBAGAI STRATEGI BRANDING DALAM MEMBANGUN IDENTITAS MEREKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record