Browsing 10. STUDENT PAPERS by Title
Now showing items 209-228 of 440
-
PEMBUATAN KAMPANYE KOMUNIKASI PERIKLANAN DIGITAL BUKALAPAK BERTEMAKAN PAHLAWAN KEMERDEKAAN
(FAKULTAS ILMU POLITIK DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-02)In the midst of today’s competitive e-commerce business, Bukalapak, as one of the leading online shop sites in Indonesia needs to conduct campaigns to support marketing in maintaining and increasing its target audience. ... -
PENANGGULANGAN DEMAM BERDARAH
(2018)Beberapa bulan ini sering kali kita mendengar kasus mengenai penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) seringkali muncul saat musim pancaroba, khususnya pada bulan Januari. Demam berdarah atau yang dikenal juga dengan sebutan ... -
PENERAPAN METODE DRILL DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JEPANG
(FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-18)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui untuk mendeskripsikan proses pembelajaran dengan penerapan metode drill dalam mempelajari bahasa Jepang dan juga untuk mengetahui respon siswa setelah mempelajari kosakata ... -
PENERAPAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY PADA PENGELOLAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DI KAFE ZARAZARA YOGYAKARTA
(UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)This research purposes to describe the raw material management and identify the problems that occur at culinary company by implementing Economic Order Quantity (EOQ) method. The following process is conducted by comparing ... -
PENERAPAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY PADA PENGELOLAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DI KAFE ZARAZARA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research purposes to describe the raw material management and identify the problems that occur at culinary company by implementing Economic Order Quantity (EOQ) method. The following process is conducted by comparing ... -
PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM PEMILUKADA SERENTAK TAHUN 2015 (Studi Kasus : Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara)
(FISIPOL UMY, 2016)Pemilukada merupakan pesta demokrasi bagi masyarakat Indonesia. Hal baru yang terjadi dewasa ini adalah kebijakan pemerintah tentang pilkada yang dilakukan serentak, untuk memilih pemimpin-pemimpin di daerah. Sementara itu ... -
PENETRASI MULTINATIONAL CORPORATIONS DI DAERAH: STUDI KASUS TINGGINYA NILAI INVESTASI ASING LANGSUNG DI KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (2010-2017)
(FAKULTAS ILMU POLITIK DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-20)Sleman regency is one of the most interesting and desirable areas for foreign investment purposes and develops the market of multinational corporations, especially in the Special Region of Yogyakarta. The reasons behind ... -
PENGARUH ARUS KAS BEBAS, KEPEMILIKAN BLOCKHOLDER DAN CEO TURNOVER TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2012-2015 )
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis arus kas bebas kepemilikan blockholder dan CEO turnover terhadap kebijakan hutang populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar dalam bursa efek ... -
PENGARUH AUDIT TENURE, ROTASI AUDITOR, UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN FEE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2015)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Audit Tenure, Rotasi Auditor, Ukuran KAP, Independensi Auditor terhadap kualitas audit serta pengaruh moderasi fee audit untuk memperkuat hubungan antara Audit Tenure ... -
PENGARUH AWARENESS MENGENAI BRAND EVENT TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI MALL LIPPO PLAZA JOGJA PADA REMAJA YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2016-12-03)Dengan adanya banyak mall di Yogyakarta persaingan untuk menarik konsumen semakin kuat, setiap mall berlomba untuk membuat strategi dan inovasi pemasaran perusahaan dengan harapan bisa menarik minat pengunjung sebanyak-banyaknya. ... -
PENGARUH AWARENESS MENGENAI BRAND EVENT TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI MALL LIPPO PLAZA JOGJA PADA REMAJA YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2016-12-03)Dengan adanya banyak mall di Yogyakarta persaingan untuk menarik konsumen semakin kuat, setiap mall berlomba untuk membuat strategi dan inovasi pemasaran perusahaan dengan harapan bisa menarik minat pengunjung sebanyak-banyaknya. ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FUNDING PADA BMT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) yang meliputi: produk, harga, lokasi, prmosi, karyawan, proses, bukti fisik terhadap keputusan pembelian produk funding (simpanan ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, FAKTOR PSIKOLOGI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA GOA JLAMPRONG YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The Study Aims To Analysize The Influence of Marketing Mix, Psychology Factor, and Social Environmental on the Decision of tourist visit the cave Jlamprong Yogyakarta. The subject in this study was tourist who was explore ... -
PENGARUH BELANJA MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN PENDAPATAN ASLI DAERAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada setiap Kabupaten dan Kota di Provinsi D.I Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris Pengaruh Belanja Modal terhadap Kinerja Keuangan dengan Pendapatan asli Daerah sebagai variabel intervining. Apakah belanja aset pembangunan memiliki pengaruh ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA INDIVIDU (Studi pada Pengurus Organisasi Pencak Silat PSHT Cabang Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Budaya Organisasional terhadap Komitmen Organisasional untuk peningkatan Kinerja pada pengurus Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Yogyakarta. Metode ... -
PENGARUH CAMELS TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDUSTRI PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research is aimed at evaluating the influence of bank health ratings based on CAMEL method measured by Capital Adequate Ratio (CAR), Non Performing Loan (NPL), Net Profit Margin (NPM), Operating expenses to operating ... -
PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK WAROENG STEAK & SHAKE DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research aims to know the empirical evidence regarding the influence of brand image on brand loyalty. Brand trust on brand loyalty. In addition, the influence of the brand image and brand trust on brand loyalty ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This study aimed to determine the empirical evidence on the effect of brand image and perceived quality on the purchasing decision. In addition to knowing the effect of brand image and perceived quality on purchase decisions ... -
PENGARUH CITRA MEREK GLOBAL, POSITIVE WORD OF MOUTH, PERSEPSI NEGARA MANUFAKTUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS MADE IN INDONESIA (Studi Pada Pengguna Sepatu Adidas di Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek global, positive word of mouth, persepsi negara manufaktur terhadap keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Adidas made in Indonesia, sedangkan ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY EXPENDITURE, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE, DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh positif corporate social responsibility expenditure terhadap nilai perusahaan, (2) Pengaruh positif corporate social responsibility disclosure terhadap nilai perusahaan, ...