Show simple item record

dc.contributor.advisorHUSEIN, RAHMAWATI
dc.contributor.authorFEBRIANSYAH, MUHAMMAD HEZI
dc.date.accessioned2017-02-10T03:18:21Z
dc.date.available2017-02-10T03:18:21Z
dc.date.issued2013-12-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9131
dc.descriptionHasil penelitian ini adalah bagi Dinas Perizinan Kota Yogyakarta diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang berkaitan dengan empathy dan reliability mengingat hasil penelitian ini memberikan kesimpulan bahwa keputusan kualitas pelayanan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh empathy dan reliability. Sedangkan bagi peneliti selanjutnya, jika ingin melakukan penelitian identik dengan tema penelitian ini, diharapkan untuk menambahkan seluruh variabel yang terdapat dalam faktor-faktor kualitas pelayanan yaitu reliability, assurance, tangible, empathy, dan responsiveness hal ini disebabkan kontribusi varian yang diberikan oleh empathy dan reliability hanya 28,6% yang berarti sisanya kemungkinan dipengaruhi oeh assurance, tangible dan responsiveness.en_US
dc.description.abstractHasil penelitian ini adalah bagi Dinas Perizinan Kota Yogyakarta diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang berkaitan dengan empathy dan reliability mengingat hasil penelitian ini memberikan kesimpulan bahwa keputusan kualitas pelayanan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh empathy dan reliability. Sedangkan bagi peneliti selanjutnya, jika ingin melakukan penelitian identik dengan tema penelitian ini, diharapkan untuk menambahkan seluruh variabel yang terdapat dalam faktor-faktor kualitas pelayanan yaitu reliability, assurance, tangible, empathy, dan responsiveness hal ini disebabkan kontribusi varian yang diberikan oleh empathy dan reliability hanya 28,6% yang berarti sisanya kemungkinan dipengaruhi oeh assurance, tangible dan responsiveness.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectEMPATHYen_US
dc.subjectRELIABILITYen_US
dc.titlePENGARUH EMPATHY DAN RELIABILITY TERHADAP KUALITAS PELAYANA PERIZINANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record