Show simple item record

dc.contributor.advisorANNISA, FIRLY
dc.contributor.authorHORRIZAH, SOFIATUN
dc.date.accessioned2017-02-11T03:41:12Z
dc.date.available2017-02-11T03:41:12Z
dc.date.issued2013-07-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9150
dc.descriptionStrategi public relations sangat penting dalam mempertahankan citra koperasi simpan pinjam jasa di mata khalayak dan minat dari nasabah . Kepercayaan dari nasabah terhadap koperasi sangat membantuk dalam menjalankan visi dan misi dari lembaga yang bersangkutan . Hal ini juga berpengaruh terhadap kondisi internal lembaga yang selalu dituntut berusaha menjaga kualitas, kapabiltas serta kepercayaan agar koperasi ini memiliki citra atau profil yang baik di mata masyarakat. Dengan semakin meningkatnya persaingan antar koperasi simpan pinjam dewasa ini, koperasi harus lebih rutin dalam menjalin komunikasi dengan nasabah dan melakukan analisis terahdap segala hal yang berkaitan dengan keberhasilan dna kesejahteraan anggota yang menjadi tujuan koperasi.en_US
dc.description.abstractStrategi public relations sangat penting dalam mempertahankan citra koperasi simpan pinjam jasa di mata khalayak dan minat dari nasabah . Kepercayaan dari nasabah terhadap koperasi sangat membantuk dalam menjalankan visi dan misi dari lembaga yang bersangkutan . Hal ini juga berpengaruh terhadap kondisi internal lembaga yang selalu dituntut berusaha menjaga kualitas, kapabiltas serta kepercayaan agar koperasi ini memiliki citra atau profil yang baik di mata masyarakat. Dengan semakin meningkatnya persaingan antar koperasi simpan pinjam dewasa ini, koperasi harus lebih rutin dalam menjalin komunikasi dengan nasabah dan melakukan analisis terahdap segala hal yang berkaitan dengan keberhasilan dna kesejahteraan anggota yang menjadi tujuan koperasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectKOPERASIen_US
dc.subjectKOPERASI SIMPAN PINJAM JASA PEKALONGANen_US
dc.subjectPUBLIC RELATIONSen_US
dc.titleSTRATEGI PUBLIC RELATIONS KOPERASI SIMPAN PINJAM JASA PEKALONGAN DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA SEBAGAI KOPERASI TERBAIK DI INDONESIA TAHUN 2011en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record