Show simple item record

dc.contributor.advisorNURNISYA, FRIZKY YULIANTI
dc.contributor.authorHUDA, ABDA KHOIRUL
dc.date.accessioned2017-02-11T03:55:04Z
dc.date.available2017-02-11T03:55:04Z
dc.date.issued2013-04-11
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9154
dc.descriptionPenelitian ini menganalisis strategi positioning ADITV sebagai televisi Islami dalam menarik minat masyarakat menyaksikan program acara di ADITV. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi positioning dalam menarik minat masyarakat menyaksikan program acara di ADITV. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa strategi positioning ADITV sebagai televisi islami adalah strategi dalam segmentasi yaitu menarik minat masyarakat menyaksikan program acara di ADIVT diwujudkan dengan strategi positioning.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis strategi positioning ADITV sebagai televisi Islami dalam menarik minat masyarakat menyaksikan program acara di ADITV. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi positioning dalam menarik minat masyarakat menyaksikan program acara di ADITV. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa strategi positioning ADITV sebagai televisi islami adalah strategi dalam segmentasi yaitu menarik minat masyarakat menyaksikan program acara di ADIVT diwujudkan dengan strategi positioning.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectADITVen_US
dc.subjectPROGRAM ACARAen_US
dc.subjectMINAT MASYARAKATen_US
dc.subjectTELEVISI ISLAMIen_US
dc.subjectPOSITIONINGen_US
dc.titleSTRATEGI POSITIONING ADITV SEBAGAI TELEVISI ISLAMI UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT MENYAKSIKAN PROGRAM ACARA DI ADITV TAHUN 2012en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record