Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorPRAYOGO, ADITIYO
dc.date.accessioned2017-02-14T01:39:05Z
dc.date.available2017-02-14T01:39:05Z
dc.date.issued2013-12-24
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9184
dc.descriptionTujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi penggunaan media cetak, website dan televisi dalam meningkatkan jumlah anggota/member di natasha Skin Care dan Hair Treatment. Berdasarkan analisis yang dilakukan dapat diketahui bahwa menyajikan majalah di setiap cabang natasha untuk dibaca pengunjung, menampilkan berbagai produk cream Natasha, menampilkan berbagai macam pelayanan, menampilkan model wajah Natasha Skin Care baik laki-laki maupun perempuan, menampilkan model terkenal atau artis-artis ibu kota yang menggunakan perawatan di Natasha Skin Care dan menampilkan prestasi atau penghargaan yang diperoleh Natasha. Strategi beriklan yang dilakukan Natasha Skin Care di televisi adalah dengan cara mengemas materi iklan seumpama mungkin. Strategi beriklan di website yang dilakukan Natasha Skin Care adalah dengan menampilkan berbagai produk pelayanan perawatan wajah dan kulit.en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi penggunaan media cetak, website dan televisi dalam meningkatkan jumlah anggota/member di natasha Skin Care dan Hair Treatment. Berdasarkan analisis yang dilakukan dapat diketahui bahwa menyajikan majalah di setiap cabang natasha untuk dibaca pengunjung, menampilkan berbagai produk cream Natasha, menampilkan berbagai macam pelayanan, menampilkan model wajah Natasha Skin Care baik laki-laki maupun perempuan, menampilkan model terkenal atau artis-artis ibu kota yang menggunakan perawatan di Natasha Skin Care dan menampilkan prestasi atau penghargaan yang diperoleh Natasha. Strategi beriklan yang dilakukan Natasha Skin Care di televisi adalah dengan cara mengemas materi iklan seumpama mungkin. Strategi beriklan di website yang dilakukan Natasha Skin Care adalah dengan menampilkan berbagai produk pelayanan perawatan wajah dan kulit.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectNATASHA SKIN CAREen_US
dc.subjectJUMLAH MEMBERen_US
dc.subjectWEBSITEen_US
dc.subjectTELEVISIen_US
dc.subjectIKLANen_US
dc.subjectMEDIA CETAKen_US
dc.titleSTRATEGI PENGGUNAAN IKLAN MEDIA CETAK, TELEVISI, DAN WEBSITE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER DI NATASHA SKIN CARE 2013en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record