Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorARGADI, ARGADI
dc.date.accessioned2017-02-14T03:04:24Z
dc.date.available2017-02-14T03:04:24Z
dc.date.issued2013-12-23
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9198
dc.descriptionPerkembangan teknologi informasi dan internet telah memberikan media baru bagi kegiatan promosi. Media sosial kemudian muncul dari perkembangan internet tersebut. Dalam pertumbuhan internet yang pesat seperti sekarang ini , media sosial juga bisa dijadikan salah satu aspek yang dapat menunjang pemasaran. Dari sekian banyak media sosial yang paling menarik perhatian dan sukses dengan banyak pengguna adalah twitter. Twitter adalah tempat yang tepat untuk menjalankan promosi dari suatu produk. Platform twitter memberi kemudahan untuk pola promosi yang berbeda dengan promosi di media konvesional. Begitupun di Indonesia, yang memang pengguna twitternya semakin membengkak. Namun bukan berarti dengan berkembangnya media baru, produk yang mengkiuti ini juga harus produk yang baru/modern. Media sosial sebagai media baru juga bisa menunjang bagi produk tradisional, tidak harus modern. Contohnya yaitu pada home industry Teh Blontea di Solo, Dalam kegiatan promosinya, Teh Blontea hanya menggunakan twitter , oleh karena itu , peneliti fokus kepada strategi promosi yang diterapkannya oleh teh Blontea di media sosial di Twitter.en_US
dc.description.abstractPerkembangan teknologi informasi dan internet telah memberikan media baru bagi kegiatan promosi. Media sosial kemudian muncul dari perkembangan internet tersebut. Dalam pertumbuhan internet yang pesat seperti sekarang ini , media sosial juga bisa dijadikan salah satu aspek yang dapat menunjang pemasaran. Dari sekian banyak media sosial yang paling menarik perhatian dan sukses dengan banyak pengguna adalah twitter. Twitter adalah tempat yang tepat untuk menjalankan promosi dari suatu produk. Platform twitter memberi kemudahan untuk pola promosi yang berbeda dengan promosi di media konvesional. Begitupun di Indonesia, yang memang pengguna twitternya semakin membengkak. Namun bukan berarti dengan berkembangnya media baru, produk yang mengkiuti ini juga harus produk yang baru/modern. Media sosial sebagai media baru juga bisa menunjang bagi produk tradisional, tidak harus modern. Contohnya yaitu pada home industry Teh Blontea di Solo, Dalam kegiatan promosinya, Teh Blontea hanya menggunakan twitter , oleh karena itu , peneliti fokus kepada strategi promosi yang diterapkannya oleh teh Blontea di media sosial di Twitter.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectTWITTERen_US
dc.subjectMEDIA SOSIALen_US
dc.subjectTEH BLONTEAen_US
dc.subjectHOME INDUSTRYen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI HOME INDUSTRY TEH BLONTEA PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TAHUN 2011en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record