Search
Now showing items 1-10 of 15
MANAJEMEN MEDIA MASSA
(BUKU LITERA YOGYAKARTA, 2014)
perkembangan media di indonesia sungguh mengagumkan terutama sejak reformasi tahun 1998, momentum refurmasi telah mengubah lanskap di media indonesia, diaman ketertutupan masa orde baru berganti demokratisasi diranah media, ...
KOMUNIKASI POLITIK
(BUKU LITERA YOGYAKARTA, 2013)
kajian tentrang komunikasi politik di indonesia merupakan fenomena yang menarik, terutama dalam relasinya dengan media, media massa di indonesia, yang selama 32 tahun mengalami pembatana ketat dari pemerintahan orde baru, ...
MENULIS KREATIF
(KENCANA PRENADAMEDIA, 2015)
menulis ternyata bukan persoalan mudah bagi mudah, bahkan bagi mahasiswa yang mengambil jurusan ilmu komunikasi atau jurnalistik sekalipun, ini yang saya jumpai selama menjadi dosen. umumnya, kesulitan mahasiswa dalam ...
TELEVISHIT JNCK : JIKALAU NONTON, CERMATI DAN KRITISI
(Buku Litera, 2016)
Melalui layar televisi para pemilik stasiun televisi menebar pesona senyumnya untuk meraup keuntungan ekonomi, sekaligus keuntungan politik. Pemilu 2014 menjadi pelajaran berharga dalam diskursus dunia penyiaran televisi ...
TELEVISIAL MERAYAKAN BUDAYA MENONTON, MEMBACA PROGRAM TELEVISI
(Buku Litera, 2016)
Jika kita perhatikan, mayoritas stasiun televisi di Indonesia lebih banyak menempatkan hiburan dalam slot programnya daripada program berita. Jikapun memiliki program berita, selalu muncul persoalan tentang independensi ...
JURNALISME SENSISTIF BENCANA
(Buku Litera, 2017-07-15)
Buku ini berasal dari latar belakang keprihatinan tentang persoalan bagaimana mengkomunikasikan bencana melalui jurnalisme dengan beranjak pada praktik jurnalisme saat bencana erupsi gunung merapi. Keprihatinan yang kemudian ...
REPRESENTASI ATRIBUT ISLAM DALAM TAYANGAN TALKSHOW PENGOBATAN ALTERNATIF TELEVISI LOKAL DI YOGYAKARTA DALAM RELIGION, MEDIA AND MARKETING IN A COMPLEX SOCIETY
(2015)
fenomena pengobatan alternatif di Indonesia sebenarnya bukan hal baru di Indonesia
KOMUNIKASI MASSA: PENGANTAR TEORITIS
(2007)
Dibandingkan kajian komunikasi antarpribadi, komunikasi kelompok dan komunikasi organisasi, kajian mengenai komunikasi massa boleh dikatakan sebagai kajian yang perkembangannya relatif cepat. Hal ini kemudian menuntut ...
KOMUNIKASI MULTIKULTURAL
(2014)
ditengah kelangkaan buku mengenai multikulturalisme dan media massa, buku ini layak menjadi rujukan atau referensi yang berkualitas bagi dosen dan mahasiswa. (Niken Puspitasari, M.A, Kaprodi Ilmu Komunikasi Universitas ...
MERAYAKAN SEPAKBOLA : FANS, IDENTITAS DAN MEDIA EDISI 2
(Fandom dan Buku litera, 2017-08-01)
Kehidupan keseharian saya adalah menjadi dosen Ilmu Komunikasi, sebuah cabang ilmu pengetahuan yang secara interdisipliner berkelindan dengan berbagai cabang ilmu sosial dan humaniora, dan bahkan juga dengan ilmu eksakta, ...