Show simple item record

dc.contributor.advisorMULAWARMAN, KRISNA
dc.contributor.authorMARTHANTI, ROHANISYA
dc.date.accessioned2017-02-14T04:02:31Z
dc.date.available2017-02-14T04:02:31Z
dc.date.issued2013-12-18
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9205
dc.descriptionSetelah gempa 2006 muncul suatu gagasan melihat pentingnya media dalam membangkitkan semangat warga yang terkena bencana untuk segera pulih sebagai salah satu perwujudan peranan media. inilah yang kemudian mendorong Pemerintah Kabupaten bantul untuk membuat Bantul memiliki media sendiri yang pada saat itu bisa menjadi jembatan informasi bagi pemerintah daerah dengan warga masyarakat, sekaligus infrkasi bagi masyarakat untuk menyampaikan gagasan-gagasannya dan potensi-potensi wilayahnya secara proporsional. Maka tahun 2008 didirikan Bantul Radio 89,1 FM sebagai radio masyarakat Bantul. Bantul memiliki beberapa acara yang khas seperti Gojekan Bantul dan Bursaneka yang memiliki penggemarnya sendiri. Sesuai dengan slogan Bantul radio yaitu "Media Kita Bersama" Bantul Radio hadir dengan tujuan dapat diterima oleh masyarakat Bantul dan sekitarnya yang terdiri dari berbagai umur, pekerjaan, agama, dan etnis.en_US
dc.description.abstractSetelah gempa 2006 muncul suatu gagasan melihat pentingnya media dalam membangkitkan semangat warga yang terkena bencana untuk segera pulih sebagai salah satu perwujudan peranan media. inilah yang kemudian mendorong Pemerintah Kabupaten bantul untuk membuat Bantul memiliki media sendiri yang pada saat itu bisa menjadi jembatan informasi bagi pemerintah daerah dengan warga masyarakat, sekaligus infrkasi bagi masyarakat untuk menyampaikan gagasan-gagasannya dan potensi-potensi wilayahnya secara proporsional. Maka tahun 2008 didirikan Bantul Radio 89,1 FM sebagai radio masyarakat Bantul. Bantul memiliki beberapa acara yang khas seperti Gojekan Bantul dan Bursaneka yang memiliki penggemarnya sendiri. Sesuai dengan slogan Bantul radio yaitu "Media Kita Bersama" Bantul Radio hadir dengan tujuan dapat diterima oleh masyarakat Bantul dan sekitarnya yang terdiri dari berbagai umur, pekerjaan, agama, dan etnis.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectRADIO MASYARAKAT BANTULen_US
dc.subjectBANTUL RADIO 89,1 FMen_US
dc.subjectSTRATEGI POSITIONINGen_US
dc.titleSTRATEGI POSITIONING BANTUL RADIO 89,1 FM SEBAGAI RADIO MASYARAKAT BANTULen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record