Show simple item record

dc.contributor.advisorMULAWARMAN, KRISNA
dc.contributor.authorTRI, MUH. HERMAWAN
dc.date.accessioned2017-02-14T04:29:27Z
dc.date.available2017-02-14T04:29:27Z
dc.date.issued2013-10-28
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9208
dc.descriptionGanesha Operation (GO) merupakan sebuah lembaga bimbingan belajar yang berpusat di kota Banung . Seiring dengan perkembangannya GO telah berhasil membuka cabang diberbagai kota seluruh Indonesia termasuk pada tahun 2009 GO membuka cabang di kota Klaten. Untuk bisa bersaing dengan lembaga bimbingan lain yang sudah ada di kota Klaten maka tim marketing GO telah menentukan strategi dalam pemasaran yaitu dengan menggunakan strategi personal selling. Berdasarkan penelitian yang dilakukan , personal selling yang dilakukan GO adalah dengan mengadakan kegiatan seminar di sekolah, selain itu juga mengadakan try out. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa dalam pembagian tugas dalam program personal selling masih ada kekurangan tenaga penjual dalam tim marketing.en_US
dc.description.abstractGanesha Operation (GO) merupakan sebuah lembaga bimbingan belajar yang berpusat di kota Banung . Seiring dengan perkembangannya GO telah berhasil membuka cabang diberbagai kota seluruh Indonesia termasuk pada tahun 2009 GO membuka cabang di kota Klaten. Untuk bisa bersaing dengan lembaga bimbingan lain yang sudah ada di kota Klaten maka tim marketing GO telah menentukan strategi dalam pemasaran yaitu dengan menggunakan strategi personal selling. Berdasarkan penelitian yang dilakukan , personal selling yang dilakukan GO adalah dengan mengadakan kegiatan seminar di sekolah, selain itu juga mengadakan try out. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa dalam pembagian tugas dalam program personal selling masih ada kekurangan tenaga penjual dalam tim marketing.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectBIMBINGAN BELAJARen_US
dc.subjectPERSAINGAN INDUSTRIen_US
dc.subjectLEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATIONen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.subjectPERSONAL SELLINGen_US
dc.titlePERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI BIMBINGAN BELAJAR DI KOTA KLATEN TAHUN 2013en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record