Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorASIA, BINTANG ANAWATI
dc.date.accessioned2017-02-15T06:01:39Z
dc.date.available2017-02-15T06:01:39Z
dc.date.issued2014-08-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9252
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh lokasi, promosi, dan kualitas layanan terhadap minat menabung nasabah dalam menggunakan produk tabungan. Hasil penelitian ini mengindikasi bahwa lokasi, promosi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di BMT Subulussalam Sleman, parsial maupun simultan. Penelitian ini juga menyimpulkan bahwa variabel yang paling besar pengaruhnya adalah kualitas layanan, dan variabel yang paling kecil pengaruhnya adalah promosi.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh lokasi, promosi, dan kualitas layanan terhadap minat menabung nasabah dalam menggunakan produk tabungan. Hasil penelitian ini mengindikasi bahwa lokasi, promosi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di BMT Subulussalam Sleman, parsial maupun simultan. Penelitian ini juga menyimpulkan bahwa variabel yang paling besar pengaruhnya adalah kualitas layanan, dan variabel yang paling kecil pengaruhnya adalah promosi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectLOKASIen_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectKUALITAS LAYANANen_US
dc.subjectMINAT MENABUNGen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH LOKASI PROMOSI DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT SUBULUSSALAM SLEMANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record