Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorPRANANINGRUM, PUTRI
dc.date.accessioned2017-02-15T06:19:32Z
dc.date.available2017-02-15T06:19:32Z
dc.date.issued2013-11-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9256
dc.descriptionTujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan strategi promosi desa wisata Brayut Kabupaten Sleman dalam meningkatkan jumlah pengunjung wisatawan domestik ke desa wisata Brayut pada tahun 2007-2011. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi desa wisata Brayut menggunakan tujuh langkah perencanaan promosi dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan domestik selam tahun 2011, yaitu executive summary, analisis situasi, penetapan tujuan, penetapan anggaran, taktik, aksi dan evaluasi.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan strategi promosi desa wisata Brayut Kabupaten Sleman dalam meningkatkan jumlah pengunjung wisatawan domestik ke desa wisata Brayut pada tahun 2007-2011. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi desa wisata Brayut menggunakan tujuh langkah perencanaan promosi dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan domestik selam tahun 2011, yaitu executive summary, analisis situasi, penetapan tujuan, penetapan anggaran, taktik, aksi dan evaluasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.subjectPERENCANAANen_US
dc.subjectMENINGKATKAN WISATAWAN DOMESTIKen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI DESA WISATA BRAYUT KABUPATEN SLEMAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG WISATAWAN DOMESTIK KE DESA WISATA BRAYUT PADA TAHUN 2007-2011en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record