Show simple item record

dc.contributor.advisorROCHIMAH, TRI HASTUTI NUR
dc.contributor.authorAYUNINGSARI, WIDYA RETNO
dc.date.accessioned2017-02-28T08:36:57Z
dc.date.available2017-02-28T08:36:57Z
dc.date.issued2013-02-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9417
dc.descriptionKota Yogyakarta merupakan kota tujuan wisata sekaligus kota pendidikan. Hal ini ditunjukkan dengan keragaman obyek wisata yang dimiliki serta banyaknya fasilitas dan kegiatan pendidikan yang dilakukan di kota ini. Dalam rangka memperkuat kesannya sebagai kota wisata dan pendidikan, pada tahun 2004 dibangun Taman Pintar. Sebagai obyek wisata yang baru maka Taman Pintar perlu mempromosikan dirinya yaitu melalui kegiatan komunikasi pemasaran yang terangkum dalam baruan komunikasi pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah aktivitas promosi Taman PIntar Yogyakarta dalam upaya menarik minat pengunjung pada tahun 2012.en_US
dc.description.abstractKota Yogyakarta merupakan kota tujuan wisata sekaligus kota pendidikan. Hal ini ditunjukkan dengan keragaman obyek wisata yang dimiliki serta banyaknya fasilitas dan kegiatan pendidikan yang dilakukan di kota ini. Dalam rangka memperkuat kesannya sebagai kota wisata dan pendidikan, pada tahun 2004 dibangun Taman Pintar. Sebagai obyek wisata yang baru maka Taman Pintar perlu mempromosikan dirinya yaitu melalui kegiatan komunikasi pemasaran yang terangkum dalam baruan komunikasi pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah aktivitas promosi Taman PIntar Yogyakarta dalam upaya menarik minat pengunjung pada tahun 2012.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectAKTIVITAS PROMOSIen_US
dc.subjectMINAT JUMLAH PENGUNJUNGen_US
dc.titleAKTIVITAS PROMOSI TAMAN PINTAR DALAM UPAYA MENARIK MINAT JUMLAH PENGUNJUNG DI TAMAN PINTAR YOGYAKARTA TAHUN 2012en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record