Show simple item record

dc.contributor.advisorNURJANNAH, ADHIANTY
dc.contributor.authorBRIANAWATI, NOVA
dc.date.accessioned2017-03-06T07:40:21Z
dc.date.available2017-03-06T07:40:21Z
dc.date.issued2014-03-17
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9499
dc.descriptionPT Telekomunikasi Indonesia, Tbk atau yang sering disebut PT Telkom merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi Indonesia. Hasil penelitan dijelaskan dalam meningkatkan kualitas pelayanan internet speedy maupun CDMA Flexi dalam memuaskan pelanggan yaitu masih terdapat permasalahan baik dalam pelayanan maupun produknya. Tidak adanya divisi khusus Customer Relathionship Management membuat Telkom Yogyakarta mengalami hambatan dalam mempercepat proses pelayanan keluhan pelanggan. Adanya peran dari Customer Service mampu memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjawab setiap masalah pelanggan .en_US
dc.description.abstractPT Telekomunikasi Indonesia, Tbk atau yang sering disebut PT Telkom merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi Indonesia. Hasil penelitan dijelaskan dalam meningkatkan kualitas pelayanan internet speedy maupun CDMA Flexi dalam memuaskan pelanggan yaitu masih terdapat permasalahan baik dalam pelayanan maupun produknya. Tidak adanya divisi khusus Customer Relathionship Management membuat Telkom Yogyakarta mengalami hambatan dalam mempercepat proses pelayanan keluhan pelanggan. Adanya peran dari Customer Service mampu memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjawab setiap masalah pelanggan .en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectCUSTOMER RELATHIONSHIP MANAGEMENTen_US
dc.subjectKELUHANen_US
dc.subjectTELKOM YOGYAKARTAen_US
dc.titleCUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk (TELKOM) AREA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record