Show simple item record

dc.contributor.advisorNURMANDI, ACHMAD
dc.contributor.authorYUSMANTO, ELEVAN
dc.date.accessioned2017-03-09T06:56:26Z
dc.date.available2017-03-09T06:56:26Z
dc.date.issued2013-08-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9517
dc.descriptionPeran LOD DIY dalam mewujudkan akuntabilitas publik adalah sebagai lembaga pengawas eksternal penyelenggara pelayanan publik. LOD DIY dalam menjalankan peran pengawas menerima laporan pengaduan kasus dengan maladministrasi yang kemudian diproses melalui tahap-tahap penyelesaian kasus yaitu tahap penerimaan laporan, tahap klarifikasi, tahap investigasi, tahap mediasi, tahap rekomendasi dan tahap monitoring.en_US
dc.description.abstractPeran LOD DIY dalam mewujudkan akuntabilitas publik adalah sebagai lembaga pengawas eksternal penyelenggara pelayanan publik. LOD DIY dalam menjalankan peran pengawas menerima laporan pengaduan kasus dengan maladministrasi yang kemudian diproses melalui tahap-tahap penyelesaian kasus yaitu tahap penerimaan laporan, tahap klarifikasi, tahap investigasi, tahap mediasi, tahap rekomendasi dan tahap monitoring.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectAKUNTABILITAS PUBLIKen_US
dc.subjectLEMBAGA OMBUDSMAN DAERAH PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (LOD DIY)en_US
dc.subjectOMBUDSMANen_US
dc.titlePERAN LEMBAGA OMBUDSMAN DAERAH PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (LOD DIY) DALAM MEWUJUDKAN AKUNTABILITAS PUBLIK TAHUN 2012en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record