Show simple item record

dc.contributor.advisorMUTIARIN, DYAH
dc.contributor.authorSAKIR, SAKIR
dc.date.accessioned2017-03-09T07:28:49Z
dc.date.available2017-03-09T07:28:49Z
dc.date.issued2013-08-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9519
dc.descriptionPelayanan publik semakin menjadi hal strategis dengan dikeluarkannya UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dimaksudkan untuk mewujudkan batasan dan hubungan yang jelas tentang hak, tanggung jawab, kewajiban dan kewenangan dalam penyelenggaraan pelayanan publik. UU ini diharapkan dapat mengatasi masalah yang sering menjadi keluhan publik terkait pelayanan birokrasi pemerintahan oleh penyelenggara pelayanan publik. Masalah-masalah seperti lambatnya proses penyelesaian pemberian izin , memperlambat waktu penyelesaian, ketidaktepatan waktu pelayanan, dan akses untuk mendapatkan pelayanan masih belum memudahkan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses akselerasi reformasi birokrasi kualitas pelayanan publik di DIY yang dikaji pada aspek pendistribusian dan profesionalisasi pelayanan dalam pelayanan rusunawa dan TRANS JOGJA.en_US
dc.description.abstractPelayanan publik semakin menjadi hal strategis dengan dikeluarkannya UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dimaksudkan untuk mewujudkan batasan dan hubungan yang jelas tentang hak, tanggung jawab, kewajiban dan kewenangan dalam penyelenggaraan pelayanan publik. UU ini diharapkan dapat mengatasi masalah yang sering menjadi keluhan publik terkait pelayanan birokrasi pemerintahan oleh penyelenggara pelayanan publik. Masalah-masalah seperti lambatnya proses penyelesaian pemberian izin , memperlambat waktu penyelesaian, ketidaktepatan waktu pelayanan, dan akses untuk mendapatkan pelayanan masih belum memudahkan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses akselerasi reformasi birokrasi kualitas pelayanan publik di DIY yang dikaji pada aspek pendistribusian dan profesionalisasi pelayanan dalam pelayanan rusunawa dan TRANS JOGJA.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectTrans Jogjaen_US
dc.subjectRusunawaen_US
dc.subjectprofesionalisasi pelayananen_US
dc.subjectpendistribusianen_US
dc.subjectAKSELERASI REFORMASI BIROKRASIen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANAN PUBLIKen_US
dc.subjectREFORMASI BIROKRASIen_US
dc.titleAKSELERASI REFORMASI BIROKRASI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (STUDI PENELITIAN PENDISTRIBUSIAN DAN PROFESIONALISASI PELAYANAN RUSUNAWA DAN TRANS JOGJA DI DIY TAHUN 2012)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record