Show simple item record

dc.contributor.advisorROCHIMAH, TRI HASTUTI NUR
dc.contributor.authorAMRULLAH, AFIF
dc.date.accessioned2017-03-09T08:00:53Z
dc.date.available2017-03-09T08:00:53Z
dc.date.issued2014-07-17
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9523
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentu-bentuk strategi push marketing yang dilakukan oleh Husein Berbudhi dalam memenangkan pilkada Banyumas 2013-2018 . Push Marketing merupakan bagian penting dari sembilan elemen political marketing. Push marketing merupakan salah satu elemn political marketing dimana kandidat melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat terjun langsung untuk menemui masyarakat. Push Marketing juga dikenal sebagai experiental marketing. Pada Pilkada Banyumas yang dilaksanakan pada 17 Feb 2013 Husein Berbudhi memenangkan pertarungan pilkada dengan perolehan suara 45,32%. Pelaksanaan push marketing yang dilakukan oleh Husein Berbudhi meliputi tahap perencanaan , segmentasi, targeting , serta bentuk-bentuk kegiatan push marketing .en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentu-bentuk strategi push marketing yang dilakukan oleh Husein Berbudhi dalam memenangkan pilkada Banyumas 2013-2018 . Push Marketing merupakan bagian penting dari sembilan elemen political marketing. Push marketing merupakan salah satu elemn political marketing dimana kandidat melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat terjun langsung untuk menemui masyarakat. Push Marketing juga dikenal sebagai experiental marketing. Pada Pilkada Banyumas yang dilaksanakan pada 17 Feb 2013 Husein Berbudhi memenangkan pertarungan pilkada dengan perolehan suara 45,32%. Pelaksanaan push marketing yang dilakukan oleh Husein Berbudhi meliputi tahap perencanaan , segmentasi, targeting , serta bentuk-bentuk kegiatan push marketing .en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectPEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATIen_US
dc.subjectPUSH MARKETINGen_US
dc.subjectHUSEIN BERBUDHIen_US
dc.titleSTRATEGI PUSH MARKETING TIM SUKSES HUSEIN BERBUDHI DALAM MEMENANGKAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN BANYUMAS PERIODE 2013-2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record