Show simple item record

dc.contributor.advisorWINARSIH, ATIK SEPTI
dc.contributor.authorWAHYUNINGTYAS, RETNO
dc.date.accessioned2017-03-10T02:34:31Z
dc.date.available2017-03-10T02:34:31Z
dc.date.issued2013-04-17
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9537
dc.descriptionPada organisasi pelayanan publik , informasi mengenai kinerja tentu sangat berguna untuk menilai seberapa jauh pelayanan yang diberikan oleh organisasi itu memenuhi harapan dan memuaskan pengguna jasa. Dengan melakukan penilaian terhadap kinerja maka upaya untuk memperbaiki kinerja bisa dilakukan secara lebih terarah dan sistematis. Berdasarkan hasil penelitian awal pelayanna administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil masih terdapat kekurangan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan-keluhan dari masyarakat , adanya keuslitas teknis yang terlalu mengada-ada , antrian yang cukup lama, prosedurnya berbelit-belit, biaya mahal, adnaya istilah pelayanan melalui orang dalam atau menggunakan pihak ketiga. Berdasarkan analisis data yang dilakukan maka diperoleh hasil yaitu kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan dalam pelayanan administrasi kependudukan di Kebumen 2012 secara umum penempatan penggunaan jasa oleh aparat atau pegawai dalam sistem pelayanan yang berlaku untuk mengurus administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kebumen dalam kategori baik.en_US
dc.description.abstractPada organisasi pelayanan publik , informasi mengenai kinerja tentu sangat berguna untuk menilai seberapa jauh pelayanan yang diberikan oleh organisasi itu memenuhi harapan dan memuaskan pengguna jasa. Dengan melakukan penilaian terhadap kinerja maka upaya untuk memperbaiki kinerja bisa dilakukan secara lebih terarah dan sistematis. Berdasarkan hasil penelitian awal pelayanna administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil masih terdapat kekurangan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan-keluhan dari masyarakat , adanya keuslitas teknis yang terlalu mengada-ada , antrian yang cukup lama, prosedurnya berbelit-belit, biaya mahal, adnaya istilah pelayanan melalui orang dalam atau menggunakan pihak ketiga. Berdasarkan analisis data yang dilakukan maka diperoleh hasil yaitu kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan dalam pelayanan administrasi kependudukan di Kebumen 2012 secara umum penempatan penggunaan jasa oleh aparat atau pegawai dalam sistem pelayanan yang berlaku untuk mengurus administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kebumen dalam kategori baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectADMINISTRASI KEPENDUDUKANen_US
dc.subjectKINERJA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPILen_US
dc.titleKINERJA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL DALAM PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KABUPATEN KEBUMEN 2012en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record