Show simple item record

dc.contributor.advisorSURANTO, SURANTO
dc.contributor.authorWIFATTARI, SUCI
dc.date.accessioned2017-03-10T03:10:18Z
dc.date.available2017-03-10T03:10:18Z
dc.date.issued2013-04-17
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9543
dc.descriptionKecamatan Gamping sebagai penyelenggara pelayanan publik mempunyai kelebihan dibandingkan kecamatan lain yang berada di Sleman yaitu tentang lebih cepatnya pendistribusian E-KTP yang sudah jadi ke desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Gamping. Berdasarkan permasalahan tersebut maka penulis tertarik untuk mengadakan penelitian dengan judul tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa saja yang dilakukan pemerintah kecamatan Gamping dalam meningkatkan kualitas pelayanan dalam pembuatan e-KTP dan faktor apa saja yang berpengaruh dalam keberhasilan strategi tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan pemerintah Kecamatan Gamping dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk pembuatan e-KTP yaitu meningkatkan kualitas kerja aparatur kecamatan, menjalankan program pelayanan pembuatan e-KTP sesuai dengan SOP dan prosedur yang berlaku, dan sosialisasi kepada masyarakat tentang prosedur pembuatan e-KTP.en_US
dc.description.abstractKecamatan Gamping sebagai penyelenggara pelayanan publik mempunyai kelebihan dibandingkan kecamatan lain yang berada di Sleman yaitu tentang lebih cepatnya pendistribusian E-KTP yang sudah jadi ke desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Gamping. Berdasarkan permasalahan tersebut maka penulis tertarik untuk mengadakan penelitian dengan judul tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa saja yang dilakukan pemerintah kecamatan Gamping dalam meningkatkan kualitas pelayanan dalam pembuatan e-KTP dan faktor apa saja yang berpengaruh dalam keberhasilan strategi tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan pemerintah Kecamatan Gamping dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk pembuatan e-KTP yaitu meningkatkan kualitas kerja aparatur kecamatan, menjalankan program pelayanan pembuatan e-KTP sesuai dengan SOP dan prosedur yang berlaku, dan sosialisasi kepada masyarakat tentang prosedur pembuatan e-KTP.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectE-KTPen_US
dc.subjectPELAYANAN PUBLIKen_US
dc.subjectSTRATEGI PEMERINTAHen_US
dc.titleSTRATEGI PEMERINTAH KECAMATAN GAMPING DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi tentang Pelayanan Pembuatan E-KTP di Kantor kecamatan Gamping Tahun 2012)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record