Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorEKASANJAYA, SYAHPUTRA
dc.date.accessioned2017-03-13T06:09:15Z
dc.date.available2017-03-13T06:09:15Z
dc.date.issued2014-10-26
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9577
dc.descriptionDunia pariwisata merupakan salah satu sektor penghasil devisa yang memiliki potensi cukup besar untuk dikembangkan. Menurut data dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Karimun asal wisatawan yang datang ke kabupaten Karimun berasal dari berbagai Negara seperti Singapura, Malaysia, Jepang, Australia, Jerman, Belanda, Inggris, dan lain-lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Dinas PAriwisata Kabupaten Karimun dalam menarik minat pengunjung wisatawan mancanegara.en_US
dc.description.abstractDunia pariwisata merupakan salah satu sektor penghasil devisa yang memiliki potensi cukup besar untuk dikembangkan. Menurut data dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Karimun asal wisatawan yang datang ke kabupaten Karimun berasal dari berbagai Negara seperti Singapura, Malaysia, Jepang, Australia, Jerman, Belanda, Inggris, dan lain-lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Dinas PAriwisata Kabupaten Karimun dalam menarik minat pengunjung wisatawan mancanegara.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGIen_US
dc.subjectKOMUNIKASI PEMASARANen_US
dc.subjectPEMASARAN PARIWISATAen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN KARIMUN DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG WISATAWAN MANCANEGARA 2012-2013en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record