Show simple item record

dc.contributor.advisorRAHMAWATI, DIAN EKA
dc.contributor.authorZENDHY S W, RIVAL
dc.date.accessioned2017-03-13T06:37:25Z
dc.date.available2017-03-13T06:37:25Z
dc.date.issued2014-12-24
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9579
dc.descriptionGuru merupakan komponen paling menentukan dalam sistem pendidikan secara keseluruhan, yang harus mendapat perhatian sentral, pertama dan utama, figur yang satu ini akan senantiasa menjadi sorotan strategis ketika berbicara masalah pendidikan, karena guru selalu terkait dengan komponen manapun dalam sistem pendidikan, khususnya yang diselenggarakan secara formal di sekolah, guru juga sangat menentukan keberhasilan peserta didik, terutama dalam kaitannya dengan proses belajar mengajar. Hasil penelitian ini mencangkup 1) Kemampuan merencanakan belajar mengajar Guru SMK Negeri 3 Yogyakarta dapat meningkat kinerja guru yaitu bahwa upaya yang dialkukan dalam meningkatkan kinerja guru di lihat dari beberapa hal yaitu perencanaan program pembelajaran, kedisiplinan serta komunikasi dan interaksi. 2) Kemampuan melaksanakan kegiatan belajar mengajar dalam meningkatkan kinerja guru SMK Negeri 3 Yogyakarta sudah efektif dan guru menjadi lebih baik.en_US
dc.description.abstractGuru merupakan komponen paling menentukan dalam sistem pendidikan secara keseluruhan, yang harus mendapat perhatian sentral, pertama dan utama, figur yang satu ini akan senantiasa menjadi sorotan strategis ketika berbicara masalah pendidikan, karena guru selalu terkait dengan komponen manapun dalam sistem pendidikan, khususnya yang diselenggarakan secara formal di sekolah, guru juga sangat menentukan keberhasilan peserta didik, terutama dalam kaitannya dengan proses belajar mengajar. Hasil penelitian ini mencangkup 1) Kemampuan merencanakan belajar mengajar Guru SMK Negeri 3 Yogyakarta dapat meningkat kinerja guru yaitu bahwa upaya yang dialkukan dalam meningkatkan kinerja guru di lihat dari beberapa hal yaitu perencanaan program pembelajaran, kedisiplinan serta komunikasi dan interaksi. 2) Kemampuan melaksanakan kegiatan belajar mengajar dalam meningkatkan kinerja guru SMK Negeri 3 Yogyakarta sudah efektif dan guru menjadi lebih baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectANALISIS KINERJA GURUen_US
dc.titleANALISIS KINERJA GURU SMK NEGERI 3 YOGYAKARTA TAHUN 2012-2013en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record