Show simple item record

dc.contributor.advisorSULAKSONO, TUNJUNG
dc.contributor.authorHARTAWATI, DINI
dc.date.accessioned2017-03-15T06:56:34Z
dc.date.available2017-03-15T06:56:34Z
dc.date.issued2014-08-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9649
dc.descriptionKinerja pada dasarnya merupakan hasil yang diperoleh seseorang dalam melaksanakan pekerjaan tertentu, berhasil atau tidaknya pemerintah daerah dalam mengatasi permasalahan yang ada di daerah nya akan mempengaruhi persepsi masyarakat terhadap kinerja pemerintah daerah terutama pada kinerja pimpinan di daerah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi masyarakat terhadap kinerja Walikota Yogyakarta tahun 2012-2013. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam tata pemerintahan kota Semarang yang dilaksanakan Pemkot Semarang dalam hal ini kinerja Walikota Yogyakarta berjalan baik. Hal ini ditunjukkan dari rata-rata indeks yang menunjukkan kriteria baik yaitu 3,10 . Aspek produktivitas kinerja walikota Yogyakarta sudah efektif karena yang dituangkan dalam program kerja dilihat dari aspek responsivitas, kinerja Walikota Yogyakarta kurang dan terlihat setengah-setengah dalam melakukan pekerjaan atau praktek responsivitas.en_US
dc.description.abstractKinerja pada dasarnya merupakan hasil yang diperoleh seseorang dalam melaksanakan pekerjaan tertentu, berhasil atau tidaknya pemerintah daerah dalam mengatasi permasalahan yang ada di daerah nya akan mempengaruhi persepsi masyarakat terhadap kinerja pemerintah daerah terutama pada kinerja pimpinan di daerah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi masyarakat terhadap kinerja Walikota Yogyakarta tahun 2012-2013. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam tata pemerintahan kota Semarang yang dilaksanakan Pemkot Semarang dalam hal ini kinerja Walikota Yogyakarta berjalan baik. Hal ini ditunjukkan dari rata-rata indeks yang menunjukkan kriteria baik yaitu 3,10 . Aspek produktivitas kinerja walikota Yogyakarta sudah efektif karena yang dituangkan dalam program kerja dilihat dari aspek responsivitas, kinerja Walikota Yogyakarta kurang dan terlihat setengah-setengah dalam melakukan pekerjaan atau praktek responsivitas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectMASYARAKATen_US
dc.subjectKINERJA WALIKOTAen_US
dc.titlePERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA WALIKOTA YOGYAKARTA TAHUN 2011-2013 (Studi kasus : Persepsi Masyarakat terhadap kinerja walikota Yogyakarta tahun 2011-2013)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record