Show simple item record

dc.contributor.advisorMULAWARMAN, KRISNA
dc.contributor.authorAENI, NURUL FITRI
dc.date.accessioned2017-03-15T07:08:18Z
dc.date.available2017-03-15T07:08:18Z
dc.date.issued2013-04-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9651
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi positioning dalam meningkatkan jumlah penonton . Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat strategi positioning dalam proses pelaksanaan meningkatkan jumlah penonton. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Informan yang diwawancarai peneliti sebagai sumber data penelitian ini yaitu pimpinan redaksi, manajer program, manajer pemasaran, promosi radar Tasikmalaya. Obyek penelitian ini adalah strategi positioning di Radar Tasikmalaya Televisi dalam meningkatkan jumlah penonton.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi positioning dalam meningkatkan jumlah penonton . Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat strategi positioning dalam proses pelaksanaan meningkatkan jumlah penonton. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Informan yang diwawancarai peneliti sebagai sumber data penelitian ini yaitu pimpinan redaksi, manajer program, manajer pemasaran, promosi radar Tasikmalaya. Obyek penelitian ini adalah strategi positioning di Radar Tasikmalaya Televisi dalam meningkatkan jumlah penonton.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI POSITIONINGen_US
dc.titleSTRATEGI POSITIONING TELEVISI LOKAL (Studi Deskriptif Tentang Strategi Positioning Radar Tasikmalaya Televisi Sebagai Televisi Lokal di Tasikmalaya Dalam Meningkatkan Jumlah Penonton)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record