Show simple item record

dc.contributor.advisorANNISA, FIRLY
dc.contributor.authorSABDA K.P, DWI OKKY
dc.date.accessioned2017-03-18T02:13:38Z
dc.date.available2017-03-18T02:13:38Z
dc.date.issued2014-02-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9736
dc.descriptionMedia dalam penelitian ini adalah televisi swasta nasional yang membawa pesan-pesan yang bertujuan memberikan informasi kepada khalayak sebagai fungsi proses komunikasi massa. Namun, khalayak atau penonton tidak dapat dipandang pasif, karena dalam melihat pemberitaan televisi, penonton akan menerima berdasarkan beberapa faktor yang akan mempengaruhi pemaknaan dari informasi tersebut. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerimaan serta faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan penonton terhadap pemberitaan TV One dalam memberitakan pasangan Prabowo-Hatta seputar Pilpres 2014.en_US
dc.description.abstractMedia dalam penelitian ini adalah televisi swasta nasional yang membawa pesan-pesan yang bertujuan memberikan informasi kepada khalayak sebagai fungsi proses komunikasi massa. Namun, khalayak atau penonton tidak dapat dipandang pasif, karena dalam melihat pemberitaan televisi, penonton akan menerima berdasarkan beberapa faktor yang akan mempengaruhi pemaknaan dari informasi tersebut. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerimaan serta faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan penonton terhadap pemberitaan TV One dalam memberitakan pasangan Prabowo-Hatta seputar Pilpres 2014.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectRECEPTION ANALYSISen_US
dc.subjectENCODINGen_US
dc.subjectDECODINGen_US
dc.subjectKHALAYAKen_US
dc.subjectACTIVE AUDIENCEen_US
dc.titleANALISIS PENERIMAAN PENONTON TERHADAP PEMBERITAAN CAPRES PRABOWO-HATTA DALAM PILPRES 2014 DI TV ONEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record