Show simple item record

dc.contributor.advisorSUCIATI, SUCIATI
dc.contributor.authorLESTARI, FERRINA YUDHI
dc.date.accessioned2017-03-18T04:19:26Z
dc.date.available2017-03-18T04:19:26Z
dc.date.issued2014-09-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9770
dc.descriptionKeterbukaan ditunjukkan oleh guru BK dengan bersikap dan berperilaku apa adanya, tanpa menunjukkan ekspresi marah, meminta siswa mengemukakan tawuran secara apa adanya, serta meminta cerita secara apa adanya dan menegaskan bahwa setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Keterbukaan yang dimiliki oleh guru BK membuat siswa merasa nyaman saat berinteraksi dan proses komunikasi interpersonal berlangsung. Hal ini karena saat keterbukaan dilakukan, maka siswa tersebut dapat menjadi dirinya sendiri dengan memebrikan respon secara apa adanya sesuai dengan apa yang dirasakan.en_US
dc.description.abstractKeterbukaan ditunjukkan oleh guru BK dengan bersikap dan berperilaku apa adanya, tanpa menunjukkan ekspresi marah, meminta siswa mengemukakan tawuran secara apa adanya, serta meminta cerita secara apa adanya dan menegaskan bahwa setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Keterbukaan yang dimiliki oleh guru BK membuat siswa merasa nyaman saat berinteraksi dan proses komunikasi interpersonal berlangsung. Hal ini karena saat keterbukaan dilakukan, maka siswa tersebut dapat menjadi dirinya sendiri dengan memebrikan respon secara apa adanya sesuai dengan apa yang dirasakan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectKOMUNIKASI INTERPERSONALen_US
dc.subjectBIMBINGAN KONSELINGen_US
dc.titleASPEK KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA GURU BIMBINGAN KONSELING DENGAN SISWA YANG TERLIBAT TAWURAN DI SMA NEGERI 4 YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record