Show simple item record

dc.contributor.advisorMULAWARMAN, KRISNA
dc.contributor.authorSUGANDA, BENY ADI
dc.date.accessioned2017-03-20T02:46:41Z
dc.date.available2017-03-20T02:46:41Z
dc.date.issued2013-10-28
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9779
dc.descriptionDitengah meningkatnya kekuatan iklan tvc sebagai media penyampai pesan iklan, banyak produk menggunakan media tersebut . Salah satu iklan tvc yang menarik perhatian penonton dan sukses dalam menyampaikan pesan iklannya adalah iklan tvc provider axis versi teman hemat, dalam pengaksesan iklan tvc tersebut dikerjakan oleh production house lynxfilms Jakarta. Untuk itu salah satu faktor kesuksesan iklan tvc tersebut dipengaruhi oleh production house melalui sutradara pembuatannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran sutradara dalam proses produksi iklan televisi commercial axis versi teman hemat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran sutradara dalam proses produksi iklan tv commercial axis versi teman hemat menitik beratkan pada pertama proses sutradara untuk mengembangkan ide dari biro iklan dalam menyampaikan pesan.en_US
dc.description.abstractDitengah meningkatnya kekuatan iklan tvc sebagai media penyampai pesan iklan, banyak produk menggunakan media tersebut . Salah satu iklan tvc yang menarik perhatian penonton dan sukses dalam menyampaikan pesan iklannya adalah iklan tvc provider axis versi teman hemat, dalam pengaksesan iklan tvc tersebut dikerjakan oleh production house lynxfilms Jakarta. Untuk itu salah satu faktor kesuksesan iklan tvc tersebut dipengaruhi oleh production house melalui sutradara pembuatannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran sutradara dalam proses produksi iklan televisi commercial axis versi teman hemat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran sutradara dalam proses produksi iklan tv commercial axis versi teman hemat menitik beratkan pada pertama proses sutradara untuk mengembangkan ide dari biro iklan dalam menyampaikan pesan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectPH LynxFilmsen_US
dc.subjectTeman Hematen_US
dc.subjectIklan TVC Provider Axisen_US
dc.subjectSutradaraen_US
dc.subjectIKLAN TELEVISI COMMERCIALen_US
dc.titlePERAN SUTRADARA DALAM PROSES PRODUKSI IKLAN TELEVISI COMMERCIAL (Studi Deskriptif Peran Sutradara Dalam Proses Produksi Iklan TVC Provider Axis Versi Teman Hemat oleh PH LynxFilms)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record