Show simple item record

dc.contributor.advisorISHAK, ASWAD
dc.contributor.authorPUTRI, RIZKA ARDHIANI
dc.date.accessioned2017-03-20T03:50:00Z
dc.date.available2017-03-20T03:50:00Z
dc.date.issued2014-04-15
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9787
dc.descriptionYogyatorium merupakan gerai baru dari Dagadu Djokdja yang mempunyai konsep berbeda dengan gerai-gerai sebelumnya. Tujuan dibukanya gerai tersebut adalah untuk menjawab keluhan pada konsumen dan memberikan timbal balik bagi warga sekitar kota Yogyakarta. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah bahwa Yogyatorium melakukan beberapa aktivitas promosi seperti mengadakan event yang melibatkan komunitas kreatif dan warga sekitar kota Yogyakarta. Selain mengadakan event Yogyakatorium juga menggunakan beberapa media sebagai alat promosi, seprti brosur, surat kabar, majalan, radio , baliho, sms, dan media sosial.en_US
dc.description.abstractYogyatorium merupakan gerai baru dari Dagadu Djokdja yang mempunyai konsep berbeda dengan gerai-gerai sebelumnya. Tujuan dibukanya gerai tersebut adalah untuk menjawab keluhan pada konsumen dan memberikan timbal balik bagi warga sekitar kota Yogyakarta. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah bahwa Yogyatorium melakukan beberapa aktivitas promosi seperti mengadakan event yang melibatkan komunitas kreatif dan warga sekitar kota Yogyakarta. Selain mengadakan event Yogyakatorium juga menggunakan beberapa media sebagai alat promosi, seprti brosur, surat kabar, majalan, radio , baliho, sms, dan media sosial.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectDAGADU DJOKDJAen_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectYOGYAKATORIUMen_US
dc.titleAKTIVITAS PROMOSI YOGYAKATORIUM SEBAGAI GERAI BARU DAGADU DJOKDJAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record