Show simple item record

dc.contributor.authorISMIYATI, IRA
dc.date.accessioned2019-03-20T02:41:55Z
dc.date.available2019-03-20T02:41:55Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25760
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh nilai utilitarian, nilai hedonik, e-trust dan e-quality terhadap loyalitas pelanggan pada Zalora Indonsia. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 190 responden, dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai utilitarian, nilai hedonik, e-trust dan e-quality berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil menunjukka bahwa kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh nilai utilitarian, nilai hedonik, e-trust dan e-quality terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh nilai utilitarian, nilai hedonik, e-trust dan e-quality terhadap loyalitas pelanggan pada Zalora Indonsia. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 190 responden, dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai utilitarian, nilai hedonik, e-trust dan e-quality berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil menunjukka bahwa kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh nilai utilitarian, nilai hedonik, e-trust dan e-quality terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectnilai utilitarian, nilai hedonik, e-trust, e-quality, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.en_US
dc.titlePERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH NILAI UTILITARIAN, NILAI HEDONIK, E-TRUST DAN E-QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGANen_US
dc.typeThesis SKR FEB 060en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record