Browsing by Author "W, WINARSO"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, JAMINAN RASA AMAN, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH BANK BRI DI YOGYAKARTA
AZHAR, AHMAD FUAD (FE UMY, 2016-12-21)Consumer Trust, Safety Guarantee, Accescibility, Savings Application -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM PEMBELIAN PONSEL BLACKBERRY DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
MUSLIMIN, MUSLIMIN (FKIK UMY, 2011-01-03)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM PEMBELIAN PONSEL BLACBERRY DI UMY -
PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN PASAR SENGGOL DI KABUPATEN TEGAL)
KUSUMANINGRUM, TRIANA INDAH (FE UMY, 2010-12-02)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN PASAR SENGGOL DI KABUPATEN TEGAL) -
PENGARUH LAYOUT DAN ATSMOSFIR STORE TERHADAP RESPON EMOSIONAL KONSUMEN DI SUPERMARKET MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA
ANDIKA AULIA ALATAS, SAID (FE UMY, 2012-06-21)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH LAYOUT DAN ATSMOSFIR STORE TERHADAP RESPON EMOSIONAL KONSUMEN DI SUPERMARKET MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA -
PENGARUH MOTIVASI HEDONIS, BROWSING DAN GAYA BELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA TOKO ONLINE SHOP (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
SAMPURNO, TOTO PRIBADI (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh motivasi hedonis, browsing dan gaya belanja terhadap pembelian impulsif produk fashion pada online shop. Informasi yang didapat dari hasil penelitian ini dapat ... -
PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP NIAT BELI PRODUK HAND & BODY LOTION VASELINE (STUDI PADA MAHASISWA UMY)
CAHYANI, WARIH (FE UMY, 2011-08-23)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP NIAT BELI PRODUK HAND & BODY LOTION VASELINE (STUDI PADA MAHASISWA UMY)