Show simple item record

dc.contributor.advisorWINARSIH, ATIK SEPTI
dc.contributor.authorZATRIYANSSA, AFIN
dc.date.accessioned2017-06-12T07:16:26Z
dc.date.available2017-06-12T07:16:26Z
dc.date.issued2017-05
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/10875
dc.description.abstractBPJS Kesehatan adalah bagian dari JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) yang merupakan kebijakan pemerintah di bidang kesehatan dan bertujuan untuk mewujudkan terselenggaranya pemberian jaminan kesehatan yang layak bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya bagi setiap peserta dan/atau anggota keluarganya. Oleh karena itu, untuk mendukung kesuksesan penyelenggara kebijakan ini dibutuhkan Implementasi yang sesuai seperti Pelayanan. Yang mekanisme penyelenggaraanya diatur di dalam peraturan UU No. 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi kebijakan peraturan UU No. 24 Tahun 2011 dan tingkat kepuasan layanan BPJS Kesehatan Tahun 2014-2015 di RSU PKU Muhammadiyah Bantul. Kataen_US
dc.publisherFISIP UMYen_US
dc.subjectImplementasi Kebijakan, Kepuasan, BPJS, RSU PKU Muhammadiyah Bantulen_US
dc.titleIMPLEMENTASI PERATURAN UU NO. 24 TAHUN 2011 TERHADAP KEPUASAN LAYANAN BPJS KESEHATAN TAHUN 2014-2015en_US
dc.title.alternative(STUDI KASUS DI RSU PKU MUHAMMADIYAH BANTUL)en_US
dc.typeThesis SKR FISIP 527en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record