View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH INOVASI PRODUK, KREATIVITAS, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN KSPPS BAITUL MAAL WAT TAMWIL

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (25.00Kb)
      HALAMAN JUDUL (825.3Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (167.7Kb)
      ABSTRACT (198.9Kb)
      BAB I (198.1Kb)
      BAB II (507.0Kb)
      BAB III (322.4Kb)
      BAB IV (531.1Kb)
      BAB V (103.6Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (268.9Kb)
      LAMPIRAN (857.1Kb)
      Date
      2017-04-26
      Author
      ARYANI, SARASWATI HERY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Pertumbuhan lembaga atau industri keuangan syariah di Indonesia yang cukup signifikan membuat lembaga-lembaga tentunya dituntut untuk memiliki strategi yang baik untuk kemampuan bertahan, resiko gagal bisnis, dan pertumbuhan perusahaannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana peran inovasi produk, kreativitas, dan citra perusahaan terhadap kinerja perusahaan. Obyek penelitian ini adalah KSPPS BMT Bina Ihsanul Fikri (BIF) Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan didistribusikan untuk anggota (nasabah) BMT BIF Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif asosiatif sedangkan data yang digunakan adalah data primer, yang diambil dari anggota (nasabah) BMT BIF Yogyakarta. Responden yang dilibatkan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan software SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara inovasi produk, kreativitas perusahaan, dan citra perusahaan terhadap kinerja perusahaan melalui kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan. Secara parsial variabel bebas yang paling berpengaruh terhadap variabel terikat adalah variabel inovasi produk dengan besar pengaruh 67,3% dalam taraf signifikansi 1%.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11365
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV